Selasa, Februari 14, 2006

Ujian CPNS++

Alhamdulillah, hari Sabtu kemarin serentak pada tanggal 11 Februari 2006 aku dah mengikuti ujian CPNS. Tepatnya di GOR Jati Diri Semarang, dari jam 8an (molor) sampai jam 13.30 WIB. Dari tempatku menginap berangkat jam 6.30 WIB, setelah sarapan aku langsung berangkat bareng Pita (di tengah jalan ada acara kecelakaan - jalanan rame karena banyak para peserta ujian cpns yang buru-buru mau berangkat).

Lumayan lama waktu mencari tempat buat parkir sepeda motor, setelah dianggap aman terus masuk ke Indoor GOR Jati Diri. Sudah sangat rame, kemudian kami mencari tempat duduk yang sudah dipesan sebelumnya/waktu ndaftar :D. Ternyata nomor kami tidak ada alias... SALAH GEDUNG!!! dan yang lebih parah lagi akhirnya kita baru tahu kalau tempatnya di Outdoor. Masya Allah, 15.058 orang di gelanggang sepak bola seolah sedang menjadi supporter PSIS -> kebetulan mereka sedang latihan untuk pertandingan hari minggunya (lucu juga).

Panasnya, bikin gosong :| banget lagee...
Makanya, puluhan dari peserta mulai tumbang alias pingsan. Selebihnya mandi keringat dan banyak juga yang membawa payung. Apapun yang terjadi disana, Alhamdulillah sampai acara selesai kami tidak termasuk yang tumbang/pingsan. Cuma gosong, dan syukur ndak terjadi hujan yang pastinya bisa bikin acara Ujian tersebut batal. Makasih buat adhi dan eny yang sudah ngasih tempat buat nginep termasuk antar jemput di Stasiun Poncol.

Teriring doa dan harapan, semoga kita semua diridhoi oleh Allah SWT dalam setiap langkah yang kita pilih. Amin.

3 komentar:

Bverly mengatakan...

thanks for ur comments

sa mengatakan...

kapan hasilnya diumumkan?
moga terpilih. :)

damarhadi mengatakan...

Thx yo, awal maret ini pengumuannya dikirim by post. Syukur Alhamdulillah, aku dah jalanin usaha kecil ini. Soal hasilnya, aku percaya sama Allah SWT bahwa Ia pati memberi pilihan yang terbaik buat aku. Amien.