Kamis, Februari 23, 2006

Kenalan dengan warga di id-gmail

Pfffhh, akhirnya aku join milis id-gmail yang rame banget!

Sebenernya, aku udah join kemaren lusa tapi nggak begitu nyambung/masih bingung. Kebanyakan dari post maupun thread-nya one liner. Karena pake thunderbird bacanya jadi susah, bingung mana yang ngomong apa. Udah gitu postingan sebelumnya panjang-panjang jadi tambah bingung. Maklum, untuk masuk ke milis tersebut daku nggak punya upline alias datang sendiri dan alhamdulillah nggak nyasar terlalu jauh. Banyak kosakata yang belum familiar dan jelas-jelas baru pertama denger.

Ada problem dikit (dan akhirnya aku tau kalo itu bukan problem!) soal namaku. Intinya kalo di kampung gajah udah ada nama Benny, dan aku gak diperkenankan pake nama itu. Hehehe, aku pikir semacam peraturan pemerintah ato ada trade mark yang beneran. Ternyata, tradisi-tradisi tersebut, dan bermacam lainnya yang belum paham itu... 100% lucu :D.

Last words:
Moga bisa survive di kampung gajah yang rame itu.
Dapet kenalan, relasi dan semua yang suatu saat bisa saling membutuhkan :).

12 komentar:

Anonim mengatakan...

LUCUUUU?????
KAMU BILANG KAMI LUCUUUU????

NONGGENG KAMUUUHH!!!!!!!!

Beny Damarhadi mengatakan...

common,
gimana enaknya mewajahkan para gajahers??

junkers lucu?
junker cute?

Anonim mengatakan...

HEY KAMU HOMOK AMATIR!
KAMU SUDAH NUNGGING APA BELUM HEH?

Anonim mengatakan...

HOMOK!

Anonim mengatakan...

PERTAMA!

M Fahmi Aulia mengatakan...

HOMO!!!

Beny Damarhadi mengatakan...

@boku_baka: Sudah, tapi belum ada tarian bonga-bonga yang muncul.

@jesie,@fhm: Apa beda homok dengan homo coba?

@adhi: HOMOK!

Anonim mengatakan...

Ini homok baru???
Sudah ninggeng apa belum???


*ini tempat ngejunk khan??*

Anonim mengatakan...

dilarang ngomong lucu kalau belum dijeduog pak erte!!!

Beny Damarhadi mengatakan...

@vnuz: Udah nuz, lo kemana aja?
*sok kenal*

@mbahdukun: Dilarang ngomong gak lucu ama pakerte kalo sampe gak lucu bisa di jedouck di jidats.

Alex® mengatakan...

damarhadi ini kok rada2 kayak gurnadi, ya??
*celingak-celinguk cari2 dudi*

gw kok lebih enak nyebutnya darmahadi, ya?? apa karena lidah aceh gw yang emang kebarat-baratan??
*hueeksss*

welkom to the jungle of junker... tapi homok!

xixixixi...

Beny Damarhadi mengatakan...

@joan: pakerte pan emang gag bisa dibawa kemana-mana :p

@jidats: gag tau ton, kalo iya kok gag bilang-bilang yak?

@alex: eja yang bener! da-mar-ha-di, jangan kaya guru-guru ama dosenku yang kalo manggil aku benny darmadi :D