Jumat, Januari 27, 2006

Besok Kawan2 STMIK Proactive Wisuda...

Insya Allah besok pagi jam 8.00 kawan2 seperjuangan STMIK Proactive Jogjakarta Wisuda. Setelah menunggu beberapa bulan akhirnya sudah diputuskan tanggal dan waktu untuk pelaksanaannya. Tadi siang gladi bersih, dan alhamdulillah semuanya lancar. Selamat buat calon wisudawan dan wisudawati STMIK Proactive, semoga ilmu yang telah didapatkan dapat digunakan serta diterapkan dengan baik dalam masyarakat.

I'll be missing you guys so much...


Sedihnya, aku ndak bisa datang ke acara tersebut dan sekarang aja masih di Purwokerto. Besok ada kerjaan di luar kota, dan kalo maksa bolos nggak pantes banget. Kemarin rabu baru ke semarang, dan lagi-lagi gak pantes kalo maksa bolos. So, aku tadi dah telpon beberapa temen deket yang besok mo wisuda. Semoga, tali persahabatan kita abadi.

Sedih banget pren, pengen banget aku ketemu kalian...

5 komentar:

paulin mengatakan...

salam kenal yach dari jogja

damarhadi mengatakan...

salam kenal juga, :)
pengen banget ke jogja nih.
dah kangen ma semua.

stwn mengatakan...

salam kenal juga ah dari kentungan, masih jogja juga :D

damarhadi mengatakan...

Piye cah iki... :)

Ohya, tadi seharian aku di jogja but... maap n sedih banget gak iso ikut jemuah-ng soale jadwalku dhewe lumayan padat je (so' sibuk lagi).

Barusan nyampe purwokerto sekitar jam 21.55, alhamdulillah capek :).

Maybe at any other time, see you guys there.

Anonim mengatakan...

tolong kasih tau no.HP temen-temen Proactive untuk ku...