Rabu, November 30, 2005

irc #edelweis, rame bro!

Saya termasuk orang yang jarang chatting by irc, sesekali saya melakukannya hanya untuk, mengisi kekosongan waktu ketika menunggu sesuatu. Sambil menunggu download 'Vista-Inspirate_1.0-kde.tar' di kde-look saya tertarik untuk membuka irc...

Channel yang pertama saya datangi sebenarnya jogja, tapi karena sepi... jadi keluyuran dengan 'whois' sampai akhirnya nyasar di #edelweis. Sebenarnya sepi juga, namun ternyata dua Admin-nya rame abis! Novi dan Rani, kebetulan mereka ingin membuat sebuah web untuk channel mereka.

Blogger, adalah yang tersirat di pikiran saya seketika itu juga. Untuk sebuah community, dibutuhkan web sebagai resource yang selalu update dan blogger sangat tepat sebagai pilihan mereka. Berbasis blog tool, dengan mudah admin dapat menuliskan everything about the channel.

Step by step dijalani dengan sabar, dan rame :).
Semoga resource tersebut dapat dimanfaatkan dengan maksimal.

Tidak ada komentar: