Senin, November 28, 2005

Aku ingin...

sebenarnya mudah menurut anda, menulis di depan pc...
atau mungkin nulis dulu di kertas, terus menuangkan itu semua pada sebuah blog.
tapi tak begitu mudah untuk saya... :)

hari ini, saya tidak mendapatkan email dari seseorang yang spesial...
semua dari milis, dan salah satunya adalah dari milis sony-ak@yahoogroups...
sekedar baca, dan ya... mas sony sekedar nulis menurut saya,
menuliskan ringkasan-ringkasan knowledge yang ia miliki.
ya, itu memang esensi dari ilmu pengetahuan -> to share.
dulu, sekitar setahun yang lalu milis dan website tersebut masih sepi...
sekarang dah rame, iklan dimana-mana dan termuat disana ajakan untuk melakukan donasi... ayoo silahkan bagi yang mampu dan mau untuk mendukung knowledge center yang menurut saya akan besar tersebut.

mas sony yang low profile dapat menjadi brand, bahwa sebuah community dapat bermanfaat untuk masyarakat luas apabila di manage dengan baik, ikhlas dan tulus.
semoga tetap menjadi semangat yang akan selalu berkobar.

Tidak ada komentar: