Senin, Mei 15, 2006

Flickr : Interesting photos from the last 7 days

Aku baru tahu kalau flickr punya sesuatu yang sangat menarik untuk dikunjungi. Interesting photos from the last 7 days adalah tajuk yang mereka pilihkan untuk sebuah keajaiban alam. Benar-benar mengagumkan, sungguh ciptaan Allah SWT yang sangat indah. Mengingatkanku untuk kembali bersyukur atas tiap nafas yang kita hirup. Atas tiap pixel warna yang dapat kita lihat dan tiap hangat cahaya yang menyinari hari-hari kita. Bumi ini begitu indahnya ditampilkan walau dengan media photo. Apalagi kalau bisa melihat sendiri, pasti lebih mengagumkan. Kita cermati lebih jauh, pemandangan alam yang diwujudkan dalam media flickr sangat baik untuk introspeksi diri terhadap perlakuan kita pada alam ini. Alam hijau yang selalu berseri-seri, melambaikan aroma dunia yang rindu kedamaian.
"Masya Allah", demikian aku bergumam sambil melongo. Mungkin flickr punya fitur pro/advance untuk memberi nilai kepada sebuah kiriman photo. Ketika sebuah photo memiliki rating tertinggi maka masuk ke dalam kategori "interesting".

2 komentar:

Anonim mengatakan...

oot:
giyeh, keprimen sih ya komentar rika ora katon, dai unseen? inyonh ora ngerti...

Beny Damarhadi mengatakan...

mbuh gweh mas gombal, padahal aku sering komen nang blog kere kemplune ente. padahal wis nglewati verifikasi, tapi tetep baen ora keton alias unseen.

btw, ente daning ngomonge banyumasan?
*mikir*